eBaroroh

Just Enjoy and Feel the Game

Wow Almost 1 year

Tak terasa blog saya nganggur selama setahun *WOW*. Alasan yang cukup simpel seh,”tidak ada komitmen dari hati untuk menulis aka MALAS”. Diawali dengan iseng mencari ERIC BAROROH via ini dan VIOLA saya menemukan account my second blog. Kenapa disebut dengan my second blog karena ada my first blog *ini juga anak kecil juga tahu,habis angka 1 ada 2,semoga gak ada angka 3,4,5,dsb :lol:*
Setelah membuka my first blog dan membaca,rasanya seperti lorong waktu,saya kembali ke jaman kuliah ternyata :D,meskipun tulisan di blog pertama saya isinya cuman 3 tulisan tapi rasanya itu gimana gitu,hahahahahahhaha.
Penasaran dengan blog pertama saya??? monggo gan
Sebenarnya saya juga sering menulis seh di windowslive pake account hotmail,saya sudah gak available lagi sekarang,sudah saya cari-cari di google cuman nemu linknya aja tapi udah ilang isinya 😦 . baroroh’s space.

Ya itu sedikit pembukaan sekaligus perayaan setahun my second blog nganggur tak terjamah. Semoga saya terus konsisten dan komitmen untuk berbagi tidak hanya berceloteh di twitter

“Ayo eric semangat lagi untuk menulis” Seperti kata kakak saya Menulis adalah salah satu bentuk Berbagi kita kepada orang lain 😀

salam senyum
-im eric and im a girl-

Single Post Navigation

Leave a Reply

judiantology.

..of koffein, of travelore, of miscellany loveness..

Setapak Aksara

Kalau Kau Merasa Miskin, Jalan-Jalanlah!

CHINESE GOVERNMENT SCHOLARSHIP

Your Guide to Chinese Government Scholarship

Jomblo Traveller betina

Travelinglah selagi Jomblo - Jomblolah selagi Traveling

Jejak Kaki

Catatan Perjalanan Dan Informasi Wisata

Travel "X"

Adrenalin, Survival, Dan Sedikit “Kenakalan”

it's.... just a note

Just another WordPress.com weblog

nya's sweet escape

Just a (not too) Personal Diary

ndu.t.yke's life

{while & after sydney}

Crazy Cosmulator

perspective of a mad cosmetic formulator

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

today tomorrow

because life is about looking forward to the future

Kisyani's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Gadis, Gadis, Wanita

ternyata saya tidak sendiri!

Wonder To Wander

The Life of A Student of the Universe

indonesia360derajat

I read. I travel. I photograph.

