eBaroroh

Just Enjoy and Feel the Game

apa kabar september?!

Hallo september,apakah september tahun ini seperti september tahun lalu??? ‘yah liat nanti lah’

September kali ini diawali dgn standby di site untuk piket dan berita yg cukup shock di pagi hari tentang meninggalnya kakak angkatan ketika di hms,seorang bapak dgn keluarga kecilnya yg telah meninggalkan seorang anak yg mungil serta istrinya yg cantik untuk selamanya.Aku tidak mengenalnya dgn baik hanya tahu bahwa dia adalah orang yg baik yg suka bercanda dan tersenyum ketika dia lagi maen di himpunan tercinta sambil maen capsah dgn teman2 himpunan.Selamat jalan ratu indramukti yg lbh kita kenal dgn suker hms 02,semoga amal ibadahmu diterima oleh 4JJ,dan keluarga kecilmu diberi ketabahan dan kesabaran.

September tahun lalu merupakan september yang berkesan karena saya akhirnya bisa meliat penampilan LINKINPARK LIVE in GBK berangkat sendirian ke jakarta,cenggo di jakarta kek orang bego,salah kostum *masa nonton konser rock pake bajunya orange DONALD celana pendek dan pake sendal bukan sepatu* dikerumunan yang make baju item2 semua but it was AWASOME. Di GBK nungguin si hega yang baru datang habis magrib sedangkan saya sudah kek anak ilang di GBK semenjak habis ashar, ditanyain orang kok sendirian mbak?? iya nontonnya sendiri #doh. Dan senangnya pas ngantri ketemu temen2 anak ITB yang ikut ngantri *untungnya gak cenggo lagi,setidaknya gak sendiri* maklum saya dan hega beda tempat nontonnya jadinya tetep aja misah :P. LINKIN PARKNYA bener-bener AWESOME lah,apalagi si ROB BOURDON,sayang saya bukan LPU jadinya saya gak bisa ketemu langsung,tapi ndak apa2lah semoga lain kali saya bisa ketemu dia di jalan. amien *selengkapnya bisa ditengok di album ini*

Oiya satu lagi yang membuat saya sangat berkesan dengan september tahun lalu yaitu Finally saya bertemu dengan VALERIUS. Band belanda yang entah kenapa saya bisa suka dengan mereka :D. Saya sendiri saja tidak tahu kenapa 😆 . Merka akhirnya konser di Indonesia di JAVA SOULNATION,dan kebetulan mereka ngadain pra konser di sebuah kafe gt dan akhirnya saya bisa ketemu dengan mereka dan berfoto bareng,sayang sekali saya gak minta tanda tangan di CD originalnya :(. Tahun ini mereka bakalan konser lagi di JAVA SOULNATION 2012, dan sangat disayangkan saya tidak bisa menonton :(.

September tahun ini baru saja dimulai,apakah bakalan menjadi AWESOME atau UNPREDICTABLE??? mari kita liat saja nanti

Doa saya bulan ini : semoga saya bisa menjadi orang yang lebih sabar, yang tidak panikan,yang tidak streess karena semua kendali ada pada saya, Im the captain of my soul – Invictus-. Yang 4JJl tolong tunjukkan lah JALAN-MU.amien

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

judiantology.

..of koffein, of travelore, of miscellany loveness..

Setapak Aksara

Kalau Kau Merasa Miskin, Jalan-Jalanlah!

CHINESE GOVERNMENT SCHOLARSHIP

Your Guide to Chinese Government Scholarship

Jomblo Traveller betina

Travelinglah selagi Jomblo - Jomblolah selagi Traveling

Jejak Kaki

Catatan Perjalanan Dan Informasi Wisata

Travel "X"

Adrenalin, Survival, Dan Sedikit “Kenakalan”

it's.... just a note

Just another WordPress.com weblog

nya's sweet escape

Just a (not too) Personal Diary

ndu.t.yke's life

{while & after sydney}

Crazy Cosmulator

perspective of a mad cosmetic formulator

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

today tomorrow

because life is about looking forward to the future

Kisyani's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Gadis, Gadis, Wanita

ternyata saya tidak sendiri!

Wonder To Wander

The Life of A Student of the Universe

indonesia360derajat

I read. I travel. I photograph.

%d bloggers like this: