eBaroroh

Just Enjoy and Feel the Game

Oktober di pagi hari sambil tersenyum

Hello october 😀
Wah tak terasa sudah berganti bulan,habis ini berganti utahun.time goes fly *halah sok inggris*. Sudah berbuat apa saja selama ini eric??? Bulan berganti tahun berganti kok tampaknya do nothing,monoton,rutinitas,tidak ada pencapaian yang pasti. Sudah mencoba kpnsisten dengan hasrag #2012tersenyum menghadapi semuanya dengan tersenyum,entah senyum bahagia,mringis atau pun senyum palsu. Dua bulan lagi tahun ini berakhir berubah menjadi tahun yang baru,sedangkan target mu,apakah ada yang tercapai??? Apakah kamu mengalami kepuasan batin??? *batin yah bukan material,secara material harus sangat bersyukur* tapi klo untuk masalah batin??? Arghhh susah untuk dibahas dan dijelaskan karena sangat tidak keliatan alias invisible #2012tersenyum.
Oktober,oktober.oktober aku berinvestasi padamu oktober,semoga kau baik padaku.Investasi yang menurut orang2 hanya sekedar menghambur-hamburkan uang,tidak balik modal. Yap itu anggapan orang yang selalu berorientasi dengan materi,padahal toh mati kita tidak membawa materi,kenapa harus berorientasi dengan materi??? Apakah jaminan dengan materi banyak bisa bahagia??? *tak usah dibahas lagi karena itu urusan pribadi masing2.*
Jadi apa investadi saya???Yap saya berinvestasi dengan jalan-jalan. Kenapa dengan jalan-jalan?? Karena dengan jalan-jalan saya bisa bertemu dengan banyak orang di jalan,orang2 yang unik,dan saya bisa belajar dari mereka,belajar bersyukur,dan belajar ttg mereka. Virtual kan?? Karena hasilnya memang tidak tampak oleh mata,mungkin akan tampak dengan karakter atau kepribadiaan saya menjadi lebih baik.amin
Oiya jalan-jalan yang saya lakukan ini bukan jalan-jalan ke tempat wisata yang mengasyikan yang rame dengan orang loh,saya kadang tidak menyukai keramaian,karena terlalu ramai tidak bisa menikmati,tapi kadang kala saya menikmati keramaian dengan hanya duduk dan mengamati orang-orang yang berlalu lalang *aneh yak*. Tetapi kadang kala itu justru mengasyikkan: D. Ketika jalan-jalan saya lebih memilih untuk menghindari kenyamanan misalnya naek bus ekonomi,makan di pinggir jalan, dan jalan ataupun hitchicking. Asyik khan rasanya *menurut saya itu asyik* melelahkan memang tapi justru dengan seperti itu saya bisa bertemu orang,dan saya harus lebih bersyukur bahwa saya sayang lebih dari mereka,mereka aja dengan kondisi itu masih bisa tersenyum,knp saya harus mengeluh???
Sekali lagi oktober,saya berinvestasi kepadamu,be nice kepadaku yah

Doaku hari ini: ya allah,aku pasrahkan semuanya kepadaMU,engkau pengatur segalanya.amin

Single Post Navigation

Leave a Reply

judiantology.

..of koffein, of travelore, of miscellany loveness..

Setapak Aksara

Kalau Kau Merasa Miskin, Jalan-Jalanlah!

CHINESE GOVERNMENT SCHOLARSHIP

Your Guide to Chinese Government Scholarship

Jomblo Traveller betina

Travelinglah selagi Jomblo - Jomblolah selagi Traveling

Jejak Kaki

Catatan Perjalanan Dan Informasi Wisata

Travel "X"

Adrenalin, Survival, Dan Sedikit “Kenakalan”

it's.... just a note

Just another WordPress.com weblog

nya's sweet escape

Just a (not too) Personal Diary

ndu.t.yke's life

{while & after sydney}

Crazy Cosmulator

perspective of a mad cosmetic formulator

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

today tomorrow

because life is about looking forward to the future

Kisyani's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Gadis, Gadis, Wanita

ternyata saya tidak sendiri!

Wonder To Wander

The Life of A Student of the Universe

indonesia360derajat

I read. I travel. I photograph.

