eBaroroh

Just Enjoy and Feel the Game

June 6th – Weekend awal Bulan

Yeah weekend awal bulan juni jatahnya piket di lapangan, standby di lapangan dan lagi-lagi masih ngurusin kerjaan *kerja mulu kaya kagak*😂😂😂😂😂. Alhamdulillah masih ada pekerjaan masih ada pemasukan buat beli tiket. Ya lagi-lagi tiket deui tiket deui 😁😁😁😁😁. Entah kenapa orientasi saya selalu tiket dan tiket dimana yang lainnya orientasinya sudah investasi alias mobil, rumah, saham, dll. Tampaknya ada yang salah dengan saya, hahahahahah. Di otak saya simple sih, karena benda2 tadi gak dibawa mati, eh tiket pesawat juga kagak dibawa mati juga seh tapi bisa menjadi kenangan sampe mati :):):):)

Seperti weekday biasanya weekend ini saya isi dengan di lapangan, standby mengawasi pekerjaan kontraktor dimana teman-teman yang lainnya sedang melakukan weekend gate away, no problemo karena ada saatnya saya nanti juga weekend gate away. Jadi woles aja mas broo, tak perlu ada iri-irian, irian jaya sudah bubar masalahnya.

Yang agak menyebalkan pada weekend ini adalah curi-curi kontraktor dalam bekerja.  Mereka tahu klo pengawasnya cuman satu jadi aktivitasnya ditambah biar gampang curi-curinya *khan resek tho 😠😠😠*. Jadi kerja weekend lebih capek daripada kerja weekday 😪😪😪😪

Kerja mulu yak kaya kagak,hahahahahah. Sering terbesit kalimat itu di otak saya, pengennya seh kerja with passion. Akan tetapi passionnya belum nemu, sedangkan saya butuh uang buat beli tiket 😩😩.  Pengen seh jadi volunteer gitu di suatu negara, tapi tampaknya di sini sudah sangat nyaman sekali buat saya ya meskipun gak nyaman-nyaman banget sih.  Nyamannya cuman pas akhir bulan pas gajian, hahhaahaha. Semoga saya diberi pencerahan biar saya bisa bekerja dengan ikhlas dan dengan passion, bisa bertahan berkarya untuk diri saya sendiri dan juga orang lain. Aamiin.

Ini weekendku kali ini, mana weekend kalian :roll::roll::roll:

image

Ini adalah site saya kali ini, bikin jalan 🙂

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

judiantology.

..of koffein, of travelore, of miscellany loveness..

Setapak Aksara

Kalau Kau Merasa Miskin, Jalan-Jalanlah!

CHINESE GOVERNMENT SCHOLARSHIP

Your Guide to Chinese Government Scholarship

Jomblo Traveller betina

Travelinglah selagi Jomblo - Jomblolah selagi Traveling

Jejak Kaki

Catatan Perjalanan Dan Informasi Wisata

Travel "X"

Adrenalin, Survival, Dan Sedikit “Kenakalan”

it's.... just a note

Random Mindful Chat

nya's sweet escape

Just a (not too) Personal Diary

ndu.t.yke's life

{while & after sydney}

Crazy Cosmulator

perspective of a mad cosmetic formulator

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

today tomorrow

because life is about looking forward to the future

Kisyani's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Gadis, Gadis, Wanita

ternyata saya tidak sendiri!

Wonder To Wander

The Life of A Student of the Universe

indonesia360derajat

I read. I travel. I photograph.

%d bloggers like this: