eBaroroh

Just Enjoy and Feel the Game

Resume 2015 (Part 3)

Lanjutan dari part 2, tentang resume saya selama 2015. Resume warna-warni hidup saya yang menarik seperti pelangi atau seperti pohon gugur yang tidak punya daun seperti rambut saya 😛

Agustus 2015: Berhubung saya sudah di JAWA, jadinya saya bisa explore Jawa dan sekitarnya. Bertepatan dengan geotrek punya acara, dan saya gak ada acara. Saya memutuskan untuk ikut wisata geotrek ke kareumbi. Bertemu teman baru biar lebih fresh otak saya dan wawasan saya lebih bertambah. aamiin. Hanya dengan membayar kurang lebih 300k gak sampe 400k. Kita sudah mendapatkan ilmu, makan, slayer, pin, dan pengalaman menarik lainya. Apabila kalian pengen, bisa pantengin facebook Mata bumi Jelajah Geotrek karena jumlah pesertanya terbatas jadi harus rajin2 liat jadwal dan sesuaikan jadwal 😀

Dan saya berhasil menyelesaikan satu misi di tahun 2015 di bulan agustus yaitu ikutan marathon 10k biar kekinian, Bali marathon dunks. Seneng rasanya bisa finish dan dapat medali. Ngeliat yang finish full marathon rasanya kok pengen yah, soalnya dapat kaos I’m Finisher, keceee abizz. Next time lah saya juga pengen punya kaos itu, apalagi klo larinya bareng kamu dan bisa finisher bareng kamu pasti rasanya capek berjamaah,hahahahaha. aamiin

September-November 2015: Selama tiga bulan saya diasingkan dulu ke Takengon- Aceh Tengah untuk berguru kepada orang Jepang (Kenapa gak ke Jepang aja yak sekalian jauh #ngarep :P). Bersyukur menjadi salah satu korban pengasingan, setidaknya jadi tahu lokasi baru dan jadi punya ilmu baru. Alhamdulillah, 2015 memang penuh kejutan buat saya dan saya suka deh :D. Ada apa di Takengon, dan apa yang saya lakukan selama tiga bulan, dan kemana sajakah saya selama tiga bulan? Jawabannya ada di bawah ini biarkan photo berbicara saja. Keterangan lebih lanjut akan saya update kemudian hari :D.

Single Post Navigation

Leave a Reply

judiantology.

..of koffein, of travelore, of miscellany loveness..

Setapak Aksara

Kalau Kau Merasa Miskin, Jalan-Jalanlah!

CHINESE GOVERNMENT SCHOLARSHIP

Your Guide to Chinese Government Scholarship

Jomblo Traveller betina

Travelinglah selagi Jomblo - Jomblolah selagi Traveling

Jejak Kaki

Catatan Perjalanan Dan Informasi Wisata

Travel "X"

Adrenalin, Survival, Dan Sedikit “Kenakalan”

it's.... just a note

Random Mindful Chat

nya's sweet escape

Just a (not too) Personal Diary

ndu.t.yke's life

{while & after sydney}

Crazy Cosmulator

perspective of a mad cosmetic formulator

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travel guide books and travelogue. Write travel articles for media. Strongly support family travelling | travelling with baby/kids. .

today tomorrow

because life is about looking forward to the future

Kisyani's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Gadis, Gadis, Wanita

ternyata saya tidak sendiri!

Wonder To Wander

The Life of A Student of the Universe

indonesia360derajat

I read. I travel. I photograph.

